Senin, 02 Oktober 2017

Contoh pengaplikasian kualitatif dan kuantitatif

Nama   :    NADILA SURYANA PUTRI
Nim     :    11623037
Kelas   :    PERBANKAN SYARIAH/II/C
Makul  :    METODE PENELITIAN

1.      KUALITATIF
a)      Judul :    Analisis Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan Pada Toko Batik Sutra Putih Di Jalan Gajah Mada, Pontianak
b)      Fokus Penelitian  :
1)      Apa saja strategi pemasaran yang dilakukan oleh Toko Batik Sutra Putih dalam meningkatkan penjualannya ?
2)      Apakah trategi pemasaran pada Toko Batik Sutra Putih berbeda dengan Toko Batik lainnya ?
3)      Bagaimanakah cara mengimplrmentasikan strategi pemasaran ini agar berjalan dengan baik ?
4)      Apakah factor-faktor yang mendukung strategi pemasaran pada Toko Batik Sutra di Jalan Gajah Mada, Pontianak ?
5)      Seberapa pentingkah strategi pemasaran dalam meningkatkan penjualan pada Toko Batik Sutra di Jalan Gajah Mada, Pontianak ?

2.      KUANTITATIF
a)      Judul :    Pengaruh Kualitas Pelayanan, Lokasi, Kebersihan Sekitar Dan Harga Terhadap Nilai Beli Komsumen Pada Restoran Pizza Hut Di Jalan Gajah Mada, Pontianak
b)      Rumusan Masalah :
1)      Apakah kualitas pelayanan bisa mempengaruhi nilai beli konsumen pada Restoran Pizza Hut di Jalan Gajah Mada, Pontianak ?
2)      Apakah lokasi bisa mempengaruhi nilai beli konsumen pada Restoran Pizza Hut di Jalan Gajah Mada, Pontianak ?
3)      Apakah kebersihan sekitar bisa mempengaruhi nilai beli konsumen pada Restoran Pizza Hut di Jalan Gajah Mada, Pontianak ?
4)      Apakah harga bisa mempengaruhi nilai beli konsumen pada Restoran Pizza Hut di Jalan Gajah Mada, Pontianak ?
5)      Mana yang lebih dominan pengaruhnya antara kualitas pelayanan, lokasi, kebersihan sekitar dan harga pada Restoran Pizza Hut di Jalan Gajah Mada, Pontianak ?
c)   Hipotesis Kerja/Alternatif  (Ha) dan Hipotesis Nol (Ho)
              Ha1 : Terdapat pengaruh kualitas pelayanan terhadap nilai beli konsumen pada Restoran Pizza Hut di Jalan Gajah Mada, Pontianak
Ha2 : Terdapat pengaruh lokasi terhadap nilai beli konsumen pada Restoran Pizza Hut di Jalan Gajah Mada, Pontianak
Ha3 : Terdapat pengaruh kebersihan sekitar terhadap nilai beli konsumen pada Restoran Pizza Hut di Jalan Gajah Mada, Pontianak
Ha4 : Terdapat pengaruh harga terhadap nilai beli konsumen pada Restoran Pizza Hut di Jalan Gajah Mada, Pontianak
Ha5 : Terdapat pengaruh kualitas pelayanan, lokasi, kebersihan sekitar, dan harga terhadap nilai beli konsumen pada Restoran Pizza Hut di Jalan Gajah Mada, Pontianak
Hipotesa Kerja : Jika kualitas pelayanan baik, lokasi strategis, kebersihan sekitar bagus dan harga terjangkau, maka nilai beli konsumen pada Restoran Pizza Hut Di Jalan Gajah Mada, Pontianak meningkat .
Ho1 : Tidak terdapat pengaruh kualitas pelayanan terhadap nilai beli konsumen pada Restoran Pizza Hut di Jalan Gajah Mada, Pontianak
Ho2 :  Tidak terdapat pengaruh lokasi terhadap nilai beli konsumen pada Restoran Pizza Hut di Jalan Gajah Mada, Pontianak
Ho3 : Tidak terdapat pengaruh kebersihan sekitar terhadap nilai beli konsumen pada Restoran Pizza Hut Di Jalan Gajah Mada, Pontianak
Ho4 : Tidak terdapat pengaruh harga terhadap nilai beli konsumen pada Restoran Pizza Hut Di Jalan Gajah Mada, Pontianak
Ho5 : Tidak terdapat pengaruh kualitas pelayanan, lokasi, kebersihan sekitar, dan harga terhadap nilai beli konsumen pada Restoran Pizza Hut Di Jalan Gajah Mada, Pontianak





1 komentar: