Contoh pengaplikasian kualitatif dan kuantitatif
Nama : NADILA SURYANA PUTRI
Nim : 11623037
Kelas : PERBANKAN SYARIAH/II/C
Makul : METODE PENELITIAN
1. KUALITATIF
a)
Judul :
Analisis Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan Pada Toko Batik
Sutra Putih Di Jalan Gajah Mada, Pontianak
b)
Fokus Penelitian :
1) Apa saja
strategi pemasaran yang dilakukan oleh Toko Batik Sutra Putih dalam
meningkatkan penjualannya ?
2) Apakah
trategi pemasaran pada Toko Batik Sutra Putih berbeda dengan Toko Batik lainnya
?
3) Bagaimanakah
cara mengimplrmentasikan strategi pemasaran ini agar berjalan dengan baik ?
4) Apakah
factor-faktor yang mendukung strategi pemasaran pada Toko Batik Sutra di Jalan
Gajah Mada, Pontianak ?
5) Seberapa
pentingkah strategi pemasaran dalam meningkatkan penjualan pada Toko Batik
Sutra di Jalan Gajah Mada, Pontianak ?
2. KUANTITATIF
a)
Judul :
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Lokasi, Kebersihan Sekitar Dan Harga
Terhadap Nilai Beli Komsumen Pada Restoran Pizza Hut Di Jalan Gajah Mada,
Pontianak
b) Rumusan
Masalah :
1) Apakah
kualitas pelayanan bisa mempengaruhi nilai beli konsumen pada Restoran Pizza
Hut di Jalan Gajah Mada, Pontianak ?
2) Apakah
lokasi bisa mempengaruhi nilai beli konsumen pada Restoran Pizza Hut di Jalan
Gajah Mada, Pontianak ?
3) Apakah
kebersihan sekitar bisa mempengaruhi nilai beli konsumen pada Restoran Pizza
Hut di Jalan Gajah Mada, Pontianak ?
4) Apakah
harga bisa mempengaruhi nilai beli konsumen pada Restoran Pizza Hut di Jalan
Gajah Mada, Pontianak ?
5) Mana yang
lebih dominan pengaruhnya antara kualitas pelayanan, lokasi, kebersihan sekitar
dan harga pada Restoran Pizza Hut di Jalan Gajah Mada, Pontianak ?
c) Hipotesis
Kerja/Alternatif (Ha) dan Hipotesis Nol
(Ho)
Ha1 : Terdapat pengaruh kualitas
pelayanan terhadap nilai beli konsumen pada Restoran Pizza Hut di Jalan Gajah
Mada, Pontianak
Ha2 : Terdapat pengaruh lokasi terhadap nilai beli
konsumen pada Restoran Pizza Hut di Jalan Gajah Mada, Pontianak
Ha3 : Terdapat pengaruh kebersihan sekitar terhadap
nilai beli konsumen pada Restoran Pizza Hut di Jalan Gajah Mada, Pontianak
Ha4 : Terdapat pengaruh harga terhadap nilai beli
konsumen pada Restoran Pizza Hut di Jalan Gajah Mada, Pontianak
Ha5 : Terdapat pengaruh kualitas pelayanan, lokasi,
kebersihan sekitar, dan harga terhadap nilai beli konsumen pada Restoran Pizza
Hut di Jalan Gajah Mada, Pontianak
Hipotesa Kerja : Jika kualitas pelayanan baik, lokasi
strategis, kebersihan sekitar bagus dan harga terjangkau, maka nilai beli
konsumen pada Restoran Pizza Hut Di Jalan Gajah Mada, Pontianak meningkat .
Ho1 : Tidak terdapat pengaruh kualitas pelayanan
terhadap nilai beli konsumen pada Restoran Pizza Hut di Jalan Gajah Mada,
Pontianak
Ho2 : Tidak terdapat
pengaruh lokasi terhadap nilai beli konsumen pada Restoran Pizza Hut di Jalan
Gajah Mada, Pontianak
Ho3 : Tidak terdapat pengaruh kebersihan sekitar
terhadap nilai beli konsumen pada Restoran Pizza Hut Di Jalan Gajah Mada,
Pontianak
Ho4 : Tidak terdapat pengaruh harga terhadap nilai
beli konsumen pada Restoran Pizza Hut Di Jalan Gajah Mada, Pontianak
Ho5 : Tidak terdapat pengaruh kualitas pelayanan,
lokasi, kebersihan sekitar, dan harga terhadap nilai beli konsumen pada
Restoran Pizza Hut Di Jalan Gajah Mada, Pontianak
keren
BalasHapus